Inilah Tanda-Tanda Infeksi Pada Luka Bekas Operasi Caesar

Inilah Tanda-Tanda Infeksi Pada Luka Bekas Operasi Caesar – Normalnya, pada beberapa bulan pertama setelah melahirkan dengan cara operasi caesar, luka bekas operasi akan terlihat merah atau merah muda, kemudian warna luka menjadi lebih pucat dengan garis tipis. Beberapa wanita mungkin mempunyai luka lebih lebar dan lebih tebal dengan kulit yang timbul. Namun, jika luka bekas operasi tidak dirawat dengan baik, luka tersebut dapat bermasalah.

Salah satu masalah yang sering kita dengar pada pasien pasca operasi caesar yaitu terjadinya infeksi pada luka bekas operasi caesar. Infeksi pada bekas jahitan mungkin jarang terjadi jika Anda merawat luka bekas operasi caesar Anda dengan baik dan benar. Tapi, jika luka tidak dirawat dengan baik dan benar, hal ini mungkin saja terjadi. Wanita hamil yang melahirkan normal memiliki kemungkinan lebih kecil untuk mngalami infeksi setelah melahirkan.

Infeksi pada luka bekas jahitan operasi caesar bisa terjadi karena adanya pertumbuhan bakteri pada bekas jahitan Anda. Hal ini lebih sering terjadi pada wanita yang berisiko tinggi, seperti yang memiliki diabetes, penyakit autoimun, atau komplikasi kehamilan (seperti tekanan darah tinggi).

Inilah Tanda-Tanda Infeksi Pada luka Bekas Operasi Caesar

Penting untuk memantau kondisi luka Anda dan ikuti instruksi dari dokter Anda untuk penyembuhan pasca operasi caesar dengan seksama. Jika Anda tidak dapat melihat kondisi luka itu, mintalah orang yang dicintai untuk memeriksa luka itu setiap hari untuk melihat perubahan yang terjadi pada luka tersebut.

Hubungi dokter Anda untuk meminta saran atau melakukan tindakan pengobatan yang tepat jika Anda mengalami gejala-gejala ini setelah Anda pulang dari rumah sakit atau ketika dalam proses penyembuhan :

Seperti disebutkan diatas, infeksi yang terjadi pada luka bekas operasi caesar sangat berbahaya. Penanganan yang tepat dengan segera sangat diperlukan. Jika dibiarkan terus menerus, mungkin akan beresiko untuk mengalami sepsis, yaitu infeksi yang dapat menyerang seluruh aliran darah. Tanda-tanda sepsis adalah menggigil, peningkatan detak jantung, napas cepat, dan demam tinggi yang datang tiba-tiba.

Baca Juga : 9 Cara Cepat Menyembuhkan Luka Operasi Caesar

Cara Mencegah Infeksi Setelah Operasi Caesar

Jika Anda telah menjalani persalinan dengan cara operasi caesar, berikut adalah beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjadinya infeksi pada luka bekas operasi caesar Anda :

  • Ikuti petunjuk perawatan luka dan petunjuk pengobatan pasca operasi yang diberikan oleh dokter atau perawat Anda.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi dokter Anda.
  • Jika Anda telah diberi antibiotik, jangan melewatkan dosis atau berhenti menggunakannya sampai Anda menyelesaikan seluruh perawatan.
  • Bersihkan luka Anda dan ganti pembalut luka secara teratur.
  • Jangan memakai pakaian ketat untuk menghindari gesekan pada luka.
  • Hindari tekanan yang akan membuat luka Anda terasa sangat tidak nyaman.
  • Lakukan posisi menyusui yang nyaman.
  • Cobalah untuk menghindari membiarkan lipatan kulit menutupi dan menyentuh area insisi.
  • Ambil suhu Anda dengan termometer oral jika Anda merasa demam. Carilah perawatan medis atau hubungi dokter Anda jika Anda mengalami demam di atas 100ºF.
  • Carilah perawatan medis untuk area sayatan insisi yang mengandung nanah, membengkak, menjadi lebih menyakitkan, atau menunjukkan kemerahan pada kulit yang menyebar dari tempat sayatan.

Sebagai Rekomendasi : QNC JELLY GAMAT – OBAT TRADISIONAL SETELAH OPERASI CAESAR

“Detail Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000,- / Botol
Produksi CV. Jogja Natural Herbal
Komposisi Setiap 5 ml mengandung; Extract Golden Stichopus Hermani 2,5 ml dan Meldepuratum 2,5 ml.
Legalitas
BPOM TR173301471, HALAL MUI
Kode Produk QJEL adalah KODE PRODUK dari produk QnC Jelly Gamat yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Apakah QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi ?

Tentu saja aman untuk dikonsumsi, karena QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Registrasi TR 173301471 dan telah terverifikasi HALAL oleh MUI. Jadi bunda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat

  • Minum QnC Jelly Gamat 3 x 2 sendok makan sehari
  • Oleskan pada luka saat ganti perban, 1 – 3 kali sehari.
  • Diminum setelah makan / bagi penderita gangguan lambung minum setengah jam sebelum makan.
  • Boleh diminum langsung atau dicampur dengan air putih hangat / air teh / madu
  • Beri jeda sekitar 1-2 jam jika Anda sedang mengkonsumsi obat lain (obat dokter)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

Artikel Lainnya :


** QnC JELLY GAMAT Hadir Secara Eksklusif Dan Tidak Dijual Belikan Di Apotik Manapun Hanya tersedia DISINI! **

Produk Dijamin 100% ASLI | Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami “SISTEM KIRIM DULU BARANG, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI” ** Syarat & Ketentuan Berlaku


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL
QnC JELLY GAMAT

KODE PRODUK (QJEL) : JUMLAH ORDER : KELUHAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

Kirim Via : SMS/WhatsApp ke 0853 2184 8772
Via BBM D33554F8

Contoh Format Pemesanan :

QJEL : 4 Botol : Luka Operasi Caesar : Ibu Dewi Aprida : D/a. Jln. Pembangunan Kaum Rt.002 / Rw.011 No.31 Kel. Ciparigi Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16157 : 0896.3596.011x

Kirim Via : SMS/WhatsApp ke 0853 2184 8772
Via BBM D33554F8

* Selalu cantumkan kode produk QJEL dalam setiap pemesanan agar pesanan cepat kami proses dan supaya tidak tertukar dengan produk lain.

BELI LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT

Harga produk QnC Jelly Gamat sudah di atur dan standar dari perusahaan, apabila anda menemukan atau mendapatkan produk herbal ini dengan harga yang lebih murah diluar promo resmi maka bisa dipastikan itu adalah PRODUK TIRUAN ATAU PALSU.

KEUNGGULAN BERBELANJA DI TOKO KAMI :

  1. Stock Selalu Ready, Bisa Langsung Diorder !
  2. Barang Dikirim Langsung Dari Gudang Pusat, Sehingga Kualitas & Keasliannya Sangat Terjamin
  3. Kami memberikan promo menarik “SISTEM KIRIM DULU BARANG, PEMBAYARAN DI TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI” *Syarat & Ketentuan Berlaku
  4. Anda juga bisa mendapatkan promo “BAYAR SETENGAH DULU, SISA PEMBAYARAN DI TRANSFER SETELAH OBATNYA SAMPAI”
  5. Barang yang kami jual 100% ASLI. Sudah terdaftar di BPOM, DEPKES, dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI.
  6. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id atau http://www.posindonesia.co.id/
  7. Garansi uang kembali tanpa potongan jika barang tidak sampai ataupun barang rusak.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan :

  • SMS /  WhatsApp : 085321848772
  • BBM : D33554F8
  • LINE : dehanherbal

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai tanda-tanda infeksi pada luka bekas operasi caesar, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke website kami, terimakasih atas kepercayaan Anda membeli produk herbal dari toko kami. Semoga produk kesehatan yang kami tawarkan bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Aamiin Ya Rabbal’alamiin..

Inilah Tanda-Tanda Infeksi Pada Luka Bekas Operasi Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *